Minggu, 15 April 2012

Testimonial

Berikut adalah beberapa Testimonial yang disampaikan oleh Pembeli dan Pelanggan yang telah membeli Alat-alat Spy di Kedai Spy. Ada beberapa nama yang Kami samarkan atas permintaan dari pelanggan / pembeli yang bersangkutan.


1. Makasih Kedai Spy, pesanan saya telah sampai di rumah saya dengan baik. Barangnya sangat memuaskan. ( Yoyo - Banjarmasin )

2. Pesan hari Rabu, hari Jumat barang dateng. Puas banget sama barangnya, terutama X-Ray Camera nya. Hasilnya siiippp banget. Sukses Selalu Kedai Spy !! ( Win - Medan )

3. Saya sudah lama menjadi pelanggan dari Kedai Spy. Barang sangat Memuaskan dan selalu datang tepat waktu. Semoga bisa bekerjasama seterusnya, Sukses... ( Michael - Jakarta )

4. Thank's a lot buat Kedai Spy, telah mengirim pesanan alat Spy pesanan saya dengan packing yang sangat rapi dan saya terima dengan baik. Makin Maju Kedai Spy ! ( Tara - Bali )

5. Selalu Puas dengan Pelayanan dan Alat-alat Spy dari Kedai Spy. Barang yang saya pesan dengan inden pun datang tepat waktu. Harganya juga pas. SUKSES KEDAI SPY. ( Roger - Yogyakarta )

6. Alat Spy yang selalu Up Date, Harga Pas, dan Kualitas yang Memuaskan membuat saya tidak bosan untuk memesan alat Spy di Kedai Spy. ( Bas - Makassar )

7. Selain alat-alat Spy yang Luar Biasa, saya sangat Puas dan Salut dengan Profesionalitas Kedai Spy. Maju Terus Kedai Spy. ( Zahra - Bandung )

8. Cuma di Kedai Spy pembeli bisa mendapat alat Spy Terbaru dengan Kualitas Terbaik. Bisa dapetin alat Spy yang Unik dan Langka, yang jarang atau bahkan mungkin tidak ada di Indonesia. Pesan Inden pun, barang datang tepat waktu. Kedai Spy sangat membantu saya pekerjaan saya sebagai Agen Spy Swasta. Rahasia identitas pelanggan pun selalu dirahasiakan dengan Baik. Senang sekali dapat bekerjasama dengan Kedai Spy. ( Mr. S - Bekasi )

9. Satu kata untuk Kedai Spy, "MEMUASKAN !" ( TR - Palembang )